Minggu, 27 November 2011

KAU YANG SLALU ADA DALAM HATIKU

tertawa...orang2 sedih,mati, orang2 menangis,dan sebagian orang menyerah untuk berusaha. be2rapa orang bilang hai... be2rapa orang lg berkata selamat tinngal,yg lain mungkin melupakan mu,tetapi tidak akan pernah aku...

ketika malam tiba ,lihatlah langit.. jika kamu melihat bintang jatuh, janganlah mengira2 KENAPA?? buatlah prmohonan ,percayalah padaku hal itu akan terwujud. karna aku berhasil dan aku menemukan mu...

jangan lihat kecantikan,jangan lihat warna kulit..? lihatlah hati,,dimana cinta dan kecantikan akan terwujud darinya . kulit akan menjadi tua.. tetapi hati yg mempunyai cinta tidak akan menjadi tua.

aku butuh seseorang yg bisa aku handalkan untuk menyeberangi pasific dan mendaki gunung everensi. ketika kau melihat matamu, kau akan menemukan bahwa orang itu adalah kau seorang..

hanya seperti garis untuk saling berhubungan. karna kau ada di pikiran ku.. yg selalu aku pikirkan . tidak ada hal yg baruyg ingin dikatakan. kau tau aku memikirkan mu hari ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar